Kamis, 19 April 2012

TERAPI UNTUK CELLULITE


Beberapa terapi untuk cellulite meliputi :

1. Diet rendah lemak.
Konsumsi makanan yang sehat merupakan gagasan terbaik dan diet rendah lemak pada umumnya direkomendasikan sebagai bagian dari gaya hidup untuk memelihara kesehatan tubuh. Mengapa penting sekali mengurangi asupan lemak dalam makanan, karena lemak cepat mengendap pada bagian lengan ataupun paha dan mudah sekali menyebabkan cellulite.

2. Konsumsi suplemen diet.
Beberapa produk suplemen diet telah dijual dengan berbagai komposisi seperti ginkgo biloba, sweet clover, grape seed bioflavinoids, bladder wrack extract,oil of evening primrose, fish oil, soy lecithin. 

Suplemen diet mempunyai efekpositif pada tubuh sebagai berikut :
  • Mendorong metabolisme tubuh.
  • Memperlancar peredaran darah.
  • Melindungi kerusakan sel.
  • Mengurangi kegemukan.


Beberapa suplemen diet yang dipromosikan terapi cellulite juga mempunyai beberapa resiko. Satu produk untuk terapi cellulite yang populer, sebagai contoh berisi yodium mungkin berbahaya bagi pasien dengan thyroid.

3. Terapi pijat.
Beberapa tahun lalu , telah diperkenalkan mesin yang mampu memijat area tubuh yang mengalami cellulite. Mesin ini menggunakan rolling cylinders untuk mengumpulkan dan memijat area kulit tersebut. Terapi eksotis lain, meliputi rangsangan electrical pada sel otot aplikasi arus elektrik pada jaringan lemak itu sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar